Unsur Mistis Dibalik Kemenangan Persib Bandung


#persibday cuma tulisanku


Selamat malam para pengunjung blog dimanapun anda berada, untuk malam ini semua masyarakat indonesia yang menyukai sepakbola akan tertuju pada pertandingan final indonesia super league antara Persib VS Persipura yang sekarang masih berjalan pertandinganya dengan skor 2-2 sekarang banyak dari pendukung persib bandung datang ke gelora sriwijaya palembang dan sekarang di menangkan oleh persib bandung. 

Selamat untuk Persib bandung sudah memenangkan laga final atas Persipura, Tahu anda bahwa kemenangan persib bandung dicampuri hal mistis ?
Kalau anda belum mengerti kenapa persib bisa menang yaitu karena ada sedikit unsur mistis yang di lakukan penjaga gawang persib ketika sebelum tendangan pinalti. Penjaga gawang persib memasukan unsur mistik dengan cara suatu ritual yang di percaya bisa membuat gawang yang di jaga bisa tidak kebobolan dan hal ini ternyata ampuh. Tendangan pinalti dari penendang persipura pun tidak bisa masuk dan ini yang menyebabkan persib bisa menang pada laga FINAL ISL kemaren.

Boleh percaya boleh boleh juga tidak akan kejadian dilaga final kemaren, karena dalam permainan sepakbola tiada yang tidak mungkin. Persib juga sudah bermain bagus di pertandingan tersebut dan bisa dikatakan layak sebagai pemenang.

 #persibday cuma tulisanku

Usaha yang dilakukan persib untuk menjadi juara tahun ini bisa dikatakan cukup berat juga karena di akhir-akhir pertandingan Final ISL kemaren persib Bermain dengan 10 pemain. Kenapa bisa ? karena back persib terkena kartu merah dan di usir oleh wasit di karenakan menyundul bola yang sudah dipegang oleh kiper Persipura. 

Sebelum mengakiri postingan ini saya memberitahukan bahwa info ini saya dapat dari pengamatan saya sendiri yang melihat langsung pertandingan Final ISL 2014 kemaren. Kalau ada salah kata atau menyingung salah satu pihak saya pribadi meminta maav sebesar besarnya. Terimakasih sudah mampir di postingan saya tentang ada unsur mistik di balik kemenangan perbib.

Jangan lupa share dan buka buka koleksi gambar dp bbm lucu kami caranya klik disini

Tag: #persibday, Persib juara,Siapa juara Isl ?, PPERSIB VS PERSIPURA, review pertandingan, 



Ikuti berita kami di facebook Gambar bbm lucu dan dapatkan gambar terbaru dari kami terimakasih.
Facebook kami --> https://www.facebook.com/bbmgambarlucu

0 Response to "Unsur Mistis Dibalik Kemenangan Persib Bandung "

Post a Comment