Inilah Tips Menyatakan Cinta agar diterima paling ampuh

 
Tahukah anda bagaimana cara menembak doi agar diterima ? pasti kalian bingung bagaimanakah cara tersebut dan apa saja aspek aspek yang perlu diperhatikan untuk bisa sukses menembak doi agar diterima. Sekarang kita bahas satu persatu aspek yang harus anda ketahui sebelum anda nembak si doi. 

1.  Apakah dia sudah punya pasangan ?
aspek yang satu ini sangatlah penting bagi. keberhasilan anda yang mau nembak. Karena dilogika saja kalau dia sudah punya pasangan sedikit sekali dia mau menerima cinta anda karena dia lebih mencintai pasangan dia yang sudah ada sebelum kamu datang.

2. Apakah kita sudah layak untuk mengatakan cinta pada dia ?

Aspek kali ini sedikit mendorong anda untuk koreksi diri sebelum beranjak lebih lanjut pada tahap pdkt, kita lihat dulu apkah kamu di anggap sama dia ? bagaimana tanggapan dia tentang kamu? . Kalau sudah yakin semua berarti anda akan masuk tahap yang ketiga saja. 

3. PDKT (Pendekatan)
Pendekatan yang baik adalah kunci keberhasilan kita dalam mendapatkan hati wanita. Ini saya akan kasih tahu sedikit cara pendekatan yang baik, pertama kasih dia perhatian lebih dari biasanya tapi ingat JANGAN berlebihan karena akan menbuat dia jadi malah gak suka sama kamu, kedua beri dia senyuman dalam setiap bertemu, ketiga jangan buat dia marah terlalu sering atau berlebihan, keempat bikin dia enjoy saat bersamamu. Itulah sedikit tips PDKT yang mudah mudahan manjur buat kalian. 

4. Cari waktu yang tepat untuk menyatakan cinta 
Mengapa ini penting ? ini bisa di bilang paling penting karena ini menentukan diterima tidaknya kita saat mengutarakan cinta kita. Contoh waktu yang tepat adalah sebagai berikut : pertama adalah ketika kamu sudah diberi tanda-tanda kalau dia sudah suka sama kamu , kedua dia nyaman sama kamu dan sering nyari'in kamu, ketiga ketika kamu sudah yakin dan dia sudah banyak memberi kode dan harapan kepadamu. 

Bagaimana sudah membantu apa belum postingan kali ini, kalau belum pahan bisa ditanyakan langusng di G+ saya atau bisa juga langsung komen dibawah postingan kali ini.  




Ikuti berita kami di facebook Gambar bbm lucu dan dapatkan gambar terbaru dari kami terimakasih.
Facebook kami --> https://www.facebook.com/bbmgambarlucu

0 Response to "Inilah Tips Menyatakan Cinta agar diterima paling ampuh"

Post a Comment