Gambar dp bbm pending centang dimalam minggu

Gambar dp bbm pending di malam minggu yang pas buat temen temen yang sedang mencari dp bbm pending di malam minggu, kenapa saya memilih thema ini karena banyak pengguna bbm masangger yang mengeluh karena bbm nya pending semua kadang kadang malah gak terkirim sampai beberapa jam. Ini juga terjadi terhadap saya sendiri suatu ketika di hari sabtu malam atau yang bisa disebut malam minggu, saya sedang inin bbm pacar di mulai dengan melakukan "ping !!" yang pertama kali centang terus saya menceba lagi dengan melakukan hal yang sama yaitu Ping !! lagi lagi lagi dan lagi dan ternyatra hasilnya tetap saja sama. Hingga beberapa saat akhirnya pesan saya baru terkirim kepada pacar saya. Saya pun langsung menanyakan kepada pacar " Kenapa sulit banget aku bbm kekamu ? hp kamu mati ? " dengan simple di menjawab enggak kok hidup dari tadi. 

Wah saya mulai bingung kenapa saya bbm centang dari tagi yang terus saya menayakan kepada teman teman saya bagaimana dengan bbm mereka dan ternyata sama semua centang juga kalau mengirim pesan. Bararti kesimpulanya memang dari sononya bbm eror  maksudnya dari sononya adalah bbm memang lagi eror entah dari operator yang digunakan atau dari server bbm nya langsung, setelah googling beberapa saat akhirnya saya menemukan sebuah kabar kalu bbm pending eror atau apalah itu namanya memang dari pihak RIM atu yang sekarang disebut blackbery penyebabnya adalah over kapasitas untuk pengguna di asia khususnya asia tenggara yang melonjak tajam karena baru baru tahun ini bbm di buka untuk pengguna android. Langsung saja balik kepada topik utama kita tadi tentang membagikan gambar dp bbm pending centang dimalam minggu, Kli ini beberapa yang saya bagikan asli dan original buatan saya sendiri menggunakan hp android saya sendiri yang saya instal banyak aplikasi untuk edit foto.

Gambar dp bbm pending centang dimalam minggu | dpbbmlucu.net
Bbm pending butuh telpon aja

Gambar dp bbm pending centang dimalam minggu | dpbbmlucu.net
Bbm lagi lagi eror

Gambar dp bbm pending centang dimalam minggu | dpbbmlucu.net
BBM naik gue cuek aja

Gambar dp bbm pending centang dimalam minggu | dpbbmlucu.net
Malam minggu kok dirumah saja

Gambar dp bbm pending centang dimalam minggu | dpbbmlucu.net
Malam minggu mati lampu

Sebagai referensi gambar dp bbm lucu lainya bisa dilihat dibawah ini  :

Melihat dari tampilan gambar dp bbm pending yang saya bagikan kali ini cocok banget untuk dipasang di malam minggu, baik yang sedang sedih karena bbm nya pending baik yang sedih karena mati lampu di malam minggu semuanya ada disini. Lengkap bukan gambar dp bbm pending di malam minggu yang dibagikan oleh www.dpbbmlucu.net kali ini. Cukup segini dulu ya capek nih ngetik dan ngomel ngomel gak jelas dari tadi langsung aja comot dan jangan lupa sering seringlah mampir kesini karena banyak yang

Ikuti berita kami di facebook Gambar bbm lucu dan dapatkan gambar terbaru dari kami terimakasih.
Facebook kami --> https://www.facebook.com/bbmgambarlucu