Heboh obat untuk virus ebola sudah ditemukan

Virus ebolah adalah virus mematikan yang menyerang tubuh dan merusak secara cepat organ organ penting , dan biasanya gejala sudah terjangkit virus ebola dimulai dari dua hari setelah terjangkit virus sampai tiga minggu. Gejala pertama yang dirasakan adalah  demam, terus berikutnya sakit tenggorokan, nyeri otot, dan sakit kepala. Tahukah anda penyebab. Manusia bisa terjangkit virus ebola ?  Penyakit atau virus ebola awalnya berasal dari hewan yang terjangkit virus ebola, hewan apa itu ? Sekarang sudah ditemukan 2 jenis hewan yang menularkan virus ebola ini kepada manusia yaitu.

1. Kelelawar buah

Obar virus ebola sudah ditemukan |cuma tulisanku



2. Monyet

Obar virus ebola sudah ditemukan |cuma tulisanku 


Dua hewan tersebutlah yang memnularkan virus ebola kepada manusia, cara penularanya biasanya dengan manusia sering memakan hewan tersebut tetapi tidak mengerti kalau dua hewan tersebut sudah terjangkit virus berbahaya yaitu ebola.

Apakah sudah ada penawar atau obat untuk ebola ?

Menurut dari beberapa sumber sudah ditemukan obat atau vaksin yang bisa menyembuhkan orang yang terkena virus ebola tetapi yang masih stadium rendah. Obat atau vaksin tersebut ditemukakn oleh Peneiliti dari amerika yang berhasil menyembuhkan tenaga medis dari amerika yang diterjunkan langsung ke afrika untuk membatu perawatan disana. Ternyata dia juga tertular virus ebola dan langsung di bawa pulang ke amerika untuk mendapatkan penyembuhan yang intensif. Ternyata tenaga medis tersebut Bisa disembuhkan oleh vaksin anti biotik yang diberikan kepadanya oleh para peneliti dari amerika tersebut.

Ngeri sekali memang mendengar berita tentang virus ebola, semuanya dihimbau hati hati dan jagalah kesehatan masih masih karena rumor beredar ebola juga sudah merambah ke indonesia. Makanya anda juga harus tahu cara mencegah virus ebola tersebut. 

Pertama jangan berkunjung kenegara yang sedang terjadi wabah virus ebola

Kedua jika anda sudah dinegara yang terjangkit ebola disarankan jagan berinteraksi langsung dengan orang yang demam usahakan pakai sarung tangan, masker dan tutuplah seluruh badan adan agar tida tertular karena virus ini juga menular melalui keringat.

Ketiga jangan memakan hewan yang bisa menularkan virus ebola ke manusia ya seperti Kelelawar dan Monyet.

Sekian dulu postingan tentang virus ebola kali ini, terimakasih saya ucapkan kepada para pengunjung blog cuma tulisanku yang sudah mau mampir dan membaca artikel tentang virus ebola kali ini. Jangan lupa kunjungi artikel menarik lainya dai blog cuma tulisanku ini. 

Postingan sebelumnya : 


Ikuti berita kami di facebook Gambar bbm lucu dan dapatkan gambar terbaru dari kami terimakasih.
Facebook kami --> https://www.facebook.com/bbmgambarlucu

0 Response to "Heboh obat untuk virus ebola sudah ditemukan "

Post a Comment