Tips hemat pulsa terbaru 2014

Setiap orang pasti aka membutuhkan komunikasi dengan sesamanya atau dengan yang lainya, dijaman sekarang ini sudah banyak alat komunikasi terbaru diantaranya adalah handphone dan sejenisnya. Untuk pengguna handphone atau HP pasti akan membutuhkan yang namanya pulsa untuk bisa berkomunikasi kepada pengguna HP lainya. Pengguna hp pasti mengeluhkan mahalnya biaya yang dibutuhkan untuk membeli pulsa tersebut,karena mahalnya harga per SMS dan mahalnya biaya permenit Telepon.

Nah dari permasalahan diatas saya akan membagi pengalaman saya yang untuk menghemat pulsa anda seminimal mungkin. Saya yakin semua orang bisa kok melakukanya walaupun harus ada sedikit penyesuaian terlebih bagi pengguna HP baru atau pengguna provider baru.Oke langsung saja kita menuju ulasan tentang Tips menghemat pulsa terbaru 2014.

1. Isi pulsa anda dengan nominal yang paling kecil
Dengan anda mengisi pulsa dengn nominal paling kecil bisa meminimalisir kebobolan pulsa tidak terduga karena pemakaian yang berlebih atau lupa jam sms murah atau telepon murah, tips pertama ini juga berlaku kepada pengguna smartphone khususnya android yang biasanya lupa menyalakan paket data tetapi belum mendaftar paket internet alhasil pulsa anda akan habis sia-sia dan cara pertama inilah yang akan meminimalisir kejadian tersebut agar tidak menghabiskan pulsa terlalu banyak.

2. Pakailah HP sewajarnya
Terkadang banyak dari pengguna hp lupa akan memakai hp yang merka miliki digunakan sewajarnya. Khusunya bagi pengguna anak-anak atau ABG (anak baru gede) yang sering menggunakan hp nya terlalu berlebihan untuk berpacaran atau komunikasi dengan teman-temanya. Biasanya orang ini lupa akan pulsa yang akan dikeluarkan ketika penggunaan hp mereka terlalu berlebihan.

3. Sesuaikan Operator yang cocok untuk anda
Kebanyakan orang belum mengerti Operator mana yang cocok untuk mereka dan mereka belum mengerti cara untuk mengetahui harga-harga untuk sms,telpo,dan internet. Cara yang paling simple adalah menanyakan kepada kontak operator masing-masing. Contoh untuk Telkomsel bisa menghubungi 166 dan IM3 bisa telpon ke 100. Tanyakan kepada mereka (operator masing-masing) berapa yang harus anda bayar untuk sms,telepon,dan internet.

4. Pilih paket hemat atau banyak gratisanya
Ini yang paling penting dar Tips menghemat pulsa terbaru 2014 kali ini, karena dengan memilih paket yang hemat atau banyak gratisanya akan menghemat pulsa yang kita miliki.Bagaimana untuk mengetahui paket yang banyak gratisanya untuk operato yang anda pilih ? caranya adalah sama seperti cara yang ketiga dengan menelpon operator anda masing-masih untuk mendapatkan informasi paket murah yang ada di operator anda.

5. Rekomendasi untuk para pengguna hp
Rekomendasi yang akan saya berikan berikut ini adalah menurut pengalaman saya menggunakan hp yang sudah lama sekali dari mulai smp sampai sekarah kuliah semester lima. Rekomendasi ini untuk memilih operator yang tipe pengguna yang berbena.
Pembisnis : Untuk pembisnis saya sarankan untuk memilih telkomsel karena telkomsel menyediakan telpon murah dan memiliki paket telpon yang murah dengan banyak gratisanyang akan anda pakai untuk menelpon rekan bisnis anda.
Anak muda: Saya sarankan untuk menggunakan operator indosat khususnya kartu IM3 yang memberikan paket SMS murah dan telepon kek sesama IM3 yang murah dan mendapat gratis setiap telepon.
Pengguna smartphone : karena yang dibutuhkan pengguna smartpone adalah internet saya sarankan menggunakan operator telkomsel karena kecepatan internet yang diberikan cukup cepat dan pilihan paket internet yang sedikit mahal tapi sebanding lah untuk kecepatan yang diberikan.

Setelah melihat ulasan yang saya berikan di atas tadi pasti akan menghemat pengluaran uang anda untuk sekedar membeli pulsa yang berlebihan. Pastikan anda mengikuti cara-cara yang saya berikan di atas. Pilih dengan tepat apa yang anda butuhkan dan apa yang sudah saya rekomendasikan tadi. Termikasih telah berkunjung dan mengikuti ulasan tentang tips menghemat pulsa terbaru 2014 jangan lupa berkomentar.

Tips hemat pulsa 2014 / cuma tulisanku
Tips hemat pulsa 2014 / cuma tulisanku

Ikuti berita kami di facebook Gambar bbm lucu dan dapatkan gambar terbaru dari kami terimakasih.
Facebook kami --> https://www.facebook.com/bbmgambarlucu

0 Response to "Tips hemat pulsa terbaru 2014"

Post a Comment