Jurus Jitu Meghemat Uang Versi Anak Kost

Jurus Jitu Meghemat Uang Versi Anak Kost
Jurus hemat uang
Pada dasarnya semua orang pasti membutuhkan yang namanya bertransaksi untuk memenuhi kebhutuhan hidupnya. Semua kebutuhan orang pasti berbeda beda ada yang sedikit ada yang banyak dan ada juga yang pas atau seimbang. Kebutuhan orang yang begitu banyak kadang kala tidak didukung dengan uang yang cukup untuk memenuhi kebutuhanya, alhasil uang yang dijatah untuk satu bulan tapi akan habis sebelum akhir bulan. Dan pada akhirnya orang akan berfikir bagaimana cara agar bisa menghemat uang agar dapat mencukupi kebutuhan sampai akhir bulan. Banyak cara sebetulnya untuk menghemat uang yang anda pegan untuk bisa bertahan lama, ada cara yang extreme dan ada pula cara yang simple dan tidak menyiksa anda. Apakah cara tersebut ? apakah memang bisa membuat orang bisa hemat ? sudah jangan banyak Tanya karena trik menghemat uang yang akan saya berikan ini sudah ditest di seluruh Indonesia. Cara-cara menghematnya sangat simple dan langsung saja kita ikuti ulasan tentang trik menghemat uang versi anak kost berikut ini.


1. Tulis semua rencana pengluaran anda pada bulan ini
Mengapa harus di tulis ? iya harus dong bagaimana anda bisa mengatur keuangan anda ketika anda tidak mengetahui rencana transaksi anda, apalagi anda ingin berhemat pastinya anda akan mengihutng jumlah pengluaran yang anda lakukan pada bulan ini.
2. Tulis pengluaran yang tidak terduga
Terkadang orang lupa mereka tidak menyisihkan uang untuk keperluan tidak diduganya, mulai sekarang tulis pengluaran tidak terduga anda dan tambahkan semua nya kedaam data transaksi pengluaran anda bulan ini. Nah jika semua transaksi pengluaran anda sudah tertulis semua berarti anda sudah mengetahui berapa uang yang harus anda siapkan apakah sudah cukup ataukah kurang. Senlanjutnya adalah jurus menghemat uang versi anak kost yang sebanarnya langsung saja lanjut ke nomer tiga saja untuk mengetahui jurus menghemat uang versi anak kost.
3. Belanja seperlunya dan hemat memakainya
Belanjalah apa-apa saja yang anda perlukan untuk satu bulan kedepan biasanya para perempuan banyak yang harus dibeli untuk keperluan perbualanya seperti bedak parfum dan lipstick. Cara berhematnya versi anak kos adalah pakailah makeup anda seperlunya jangan belebihan contoh : jika anda memakai parfum agar tidak bau saat berada ditempat kerja jangan memakai parfum anda sebelum berangkat ke tempat kerja anda karena parfum yang anda gunakan akan hilang diperjalanan anda menuju ke tempat kerja. Cara mengatasinya adalah bawalah parfuma anda ke tempat kerja dan pakailah parfum anda setelah tiba di tempat kerja anda.

Cara yang lain untuk menghemat barang anda adalah dengan tidak memakai barang anda tapi anda bisa tetap tampil rapid an menarik, caranya adalah Pinjam atau pakailah barang-barang teman anda sesekali minta ke teman anda dan alasan saja punya anda sudah habis atau ketinggala dengan cara ini saya yakin anda akan hemat dalam pengluaran untuk keperluan makeup anda pada bulan ini. Untuk keperluan perlengkapan mandi cara di atas tadi bisa juga anda terapkan karena bisa menghemat pengluaran untuk alat mandi. Cara diatas pasti semua orang tidak bisa melakukanya karena malu atau bisa juga dipermalukan oleh teman anda. Cara selanjutnya untuk menghemat pengluaran uang anda bisa dilakukan dengan cara ke empat yang saya yakinin semua orang bisa melakukanya dan dijamin tidak akan malu atau di permalukan teman anda dan sekarang kita ikuti cara yang ke empat.
4. Pangkas semua kebutuhan anda menjadi setengah atau menjadi 50% saja
Cara ini cukup ampuh khususnya yang mempunyai keperluan yang banyak dan uang yang dimiliki sedikit. Yang bisa anda pangkas adalah kebutuhan makan, mandi, masak, makeup, dan jajan. Cara memangkas keperluan makan anda adalah dengan cara mengatur jadwal makan anda, yang biasanya makan tiga kali sehari bisa di pangkas menjadi 2 kali sehari dan usahakan makan nya di jam istirahat kantor atau jam istirahat sekolah bagi yang sekolah. Jadwal makan kedua usahakan makan pada jam malam atau disaat anda mau tidur. Cara menghemat keperluan mandi anda adalah menggunakan semua peralatan anda menjadi setengah semua seperti odol sabun dan shampoo. Khusu untuk shampo saya sarankan anda beli shampoo saset karena menhemat anda dalam menggunakanya.
5. Puasa senin kamis bagi yang muslim
Jurus ini juga ampuh untuk membatu anda berhemat karena bisa menghemat keperluan hari senin dan kamis hamper separo lebih. Cara ini juga sehat untuk tubuh anda dengan bepusan senin kamis bisa menambah pahala anda juga.
6. Naik transportasi yang murah
Penhematan dengan cara memilih transportasi yang murah adalah cara tepat yang bisa anda terapkan untuk sehari hari anda. Contoh jika tempat kerja anda atau tempat sekolah kurang dari 1 km usahakan jalan kaki saja karena bisa menghemat keuangan anda cara tersebut juga bisa menbuat tubuh anda sehat, jika lebih dari 1 km bisa menggunakan sepeda karena tidak mengluarkan biaya atau bisa disebut juga gratis dan  juga mengurangi polusi udara di sekitar anda.
7. Nebeng tingkat dewa
Kenapa saya kasih judul nebeng tingkat dewa karena cara ini sedikit licik dan saya anjurkan jangan sering-sering melakukanya. Caranya adalah cara teman yang rumahnya searah  dengan rumah anda usahakan lawan jenis ya karena cara ini intinya kita cari lawan jenis yang bisa kita PHP in agar bisa di jemput/nebeng atau bareng berangkat ketempat kerja.
8. Nabung tapi tidak terbebani
Banyak orang yan menabung tapi hidupnya terbebani oleh kegiatan menabungnya kali ini saya akan membagikan cara menabung yang lebih simple dan muda dilakukan pasti bisa anda lakukan tanpa anda terbebani. Caranya adalah dengan membuat celengan sendiri bisa dari botol minuman terus bungkus kengan kertas agar tidak kelihatan isinya, kalau sudah selesai langsung tempatkan di lemari kalau tidak punya lemari masukin saja kedalam kasur anda. Agar tidak terbebani dengan kegiatan menabung anda caranya adalah dengan mengisi celengan anda tadi dengan uang uang yang lebih contohnya uang sisa belanja, uang sisa jajan, uang sisa parkir, dan uang-uang receh yang anda punya masukin sisa-sisa uang anda tadi kedalam celengan anda setiap hari.

Bagaimana apakah anda bisa melakukan semuanya yang saya paparkan tadi ? jika anda belum bisa melakukanya lakukanlah satu persatu dan jalankan yang menurut anda paling gampang terlebih dahulu. Jangan ragu-ragu untuk memualai melakunan jurus menghemat uang yang dojelaskan tadi. Semoga dengan adanya artikel ini bisa membuat anda lebih berhemat untuk pengluaran anda perbulan. Terimakasih atas kunjungan dan pertisipasi anda untuk membaca artikel tentang jusrus hemat menghemat pengeluaran uang yang ampuh versi anak kost yang memang bisa dianggap minim uang tapi dengan cara di atas saya yakinh anda akan banya uang berlebih untuk bulan bulan berikutnya.

Ikuti berita kami di facebook Gambar bbm lucu dan dapatkan gambar terbaru dari kami terimakasih.
Facebook kami --> https://www.facebook.com/bbmgambarlucu

0 Response to "Jurus Jitu Meghemat Uang Versi Anak Kost"

Post a Comment