Pengumuman pemenang D'Academy 2 Kemarin

Pengumuman pemenang D'Academy 2 Kemarin pada hari jumat 29 Mei 2015 adalah Pengumuman pemenang D'Academy 2 yang sangat di tunggu-tunggu oleh para penggemar atau pendukung dari  Danang dan Evi masamba dikarenakan hari Jumat kemaren adalah malam terahir bagi mereka untuk menunjukan bakat terbaik mereka masing masih banyak yang dibikin berdebar dan gusar saat detik-detik Pengumuman pemenang D'Academy 2 kemarin. Akhirnya semua pendukung yang berada distudio maupun yang ada di rumah kecewa karena Pengumuman pemenang D'Academy 2 yang sangat mereka tunggu-tunggu ternyata di tunda.

Pengumuman pemenang D'Academy 2 Kemarin
Pengumuman pemenang D'Academy 2 Kemarin

Pasti banyak yang menayakan, "Kenapa Pengumuman pemenang D'Academy 2 Kemarin ditunda ? dan akhirnya banyak spekulasi tentang ditundanya Pengumuman pemenang D'Academy 2 diantaranya adalah adanya eror pada sistem penghitungan jumlah sms yang sangat beresiko untuk di umumkan kemaren. Walaupun begitu banyak juga yang berspekulasi lain yaitu pihak indosiar ingin merauk untung lebih banyak lagi karena dengan menunda Pengumuman pemenang D'Academy 2 Pihak dari indosiar akan mendapatkan untuk berkali kali lipat lagi. Kenapa bisa untung berlipat-lipat ? kita main logika saja untuk keuntungan sms saja mungkin untuk acara final ini pemasukan dari sms saja mungkin sudah sampai ratusan juta rupiah yang di dapatkan oleh indosiar bahkan bisa sampai Milyard karena para pendukung kedua finalis ini beranggapan ini adalah malam terahir mereka bisa mendukung jagoan mereka. 




Itu hanya  pemasukan dari SMS, apakah ada yang pemasukan yang lain ? Pastinya ada dan jangan lupa dengan Sponsor-sponsor yang banyak bermunculan disela-sela final kemaren bayangkan saja perhitungan pengiklan difinal kemaren. contoh 1 iklan membayar sekitar Rp. 1000.000 perdetik tinggal kalikan saja dengan berapa menit jika iklan disela-sela Pengumuman pemenang D'Academy 2 Kemarin. Mungkin dari pembaca berita ini ada beberapa yang kaget dan belum tahu itung itungan ini dan mungkin ada juga yang tidak percaya tetapi perhitungan yang dipakai diatas adalah dikira-kira paling minim bukan yang paling maksimal. Indosiar bisa saja lebih banyak keuntunganya dibanding hitung hitungan yang sudah saya jelaskan diatas tadi.



Pengumuman pemenang D'Academy 2 Kemarin
Pengumuman pemenang D'Academy 2 Kemarin

Itu tadi beberapa spekulasi tentang dilema kenapa Pengumuman pemenang D'Academy 2 Kemarin ditunda sampai pekan depan dan pastinya para pendukung tidak mau jagoanya sampai kalah dalam final pekan depan dan bersiaplah menghitung lagi berapa besar keuntungan yang didapatkan oleh indosiar dari sms dan iklan. Sekian saja berita tentang Pengumuman pemenang D'Academy 2 Kemarin yang di tunda sampai pekan depan yang membuat para pendukung kedua finalis makin tegang sampai berharap harap cemas juga. Terimakasih sudah menyempatkan membaca artikel ini semoga bisa menjadi perhitungan tuntuk kalian para pendukung kedua finalis agar tidak terlalu terbawa suasana hingga lupa hitungan hitungan yang di atas tadi.


Ikuti berita kami di facebook Gambar bbm lucu dan dapatkan gambar terbaru dari kami terimakasih.
Facebook kami --> https://www.facebook.com/bbmgambarlucu